Permaianan Alpha Test Diablo Mobile sekarang Lebih seru dan Akan Menjadi Menegangkan

Masih teringat jelas dalam acara BlizzCon 2019 lalu Blizzard sudah mengumumkan sebuah game mobile MMORPG berjudul Diablo Immortal. Walau kurang mendapatkan reaksi positif dari para penggemarnya, namun tidak sedikit gamer yang juga menunggu kapan game mobile tersebut segera dirilis.

Pasalnya, Blizzard menjanjikan bahwa https://tiendasdeconveniencia.org/ game mobile ini akan tampil sepantasnya game Diablo versi PC. Dengan terdapat fitur lengkap untuk mempermudah pengguna telpon seluler namun tetap memberikan pengalaman keseruan melawan para demon yang dapat dinikmati oleh banyak pemain di saat beriringan.

Nah pada bulan Desember 2020 lalu, penulis sudah mendapatkan peluang dari Blizzard untuk merasakan alpha test Diablo Immortal. Setelah menjajal lebih hampir lebih dari satu bulan, berikut review dari penulis yang dapat kamu simak gaes.

Mempunyai Cerita yang Menarik

Bagi penggemar Diablo pastinya sepakat apabila game milik Blizzard ini senantiasa memiliki alur cerita yang menarik. Pada Diablo Immortal sendiri akan memiliki cerita yang berada di antara seri Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III yang terjadi di tahun 1270. Di mana mengambil kisah pasca kehancuran Worldstone oleh Archangel Tyrael.

Walau sudah hancur, serpihan dari Worldstone masih membawa kerusakan yang justru mendatangkan malapetaka di segala Sanctuary. Mengamati ini ikut dimanfaatkan oleh Skarn, Herald of Diablo yang berusaha mengumpulkan serpihan tersebut dan menghidupkan kembali tuannya dan kembali menyulutkan perselisihan kekal.

Di sini, pemain akan berada di dunia saat umat manusia luluh lantak sesudah Worldstone dihancurkan oleh Tyrael. Pun dunia kian kacau, pemain akan bermain sebagai seorang pahlawan yang bersekutu dengan The Horadrim yang tersisa, bertujuan untuk mencegah musuh Santuary untuk merebut kembali dan mengontrol Worldstone.

Untuk dapat mewujudkannya, tentu pemain patut membikin karakter yang kuat dalam Diablo Immortal.

Gameplay Mirip Game MOBA Mobile

Secara keseluruhan gameplay Diablo Immortal mirip seperti mengontrol karakter dalam game MOBA. Yup, dalam game ini kamu akan menemukan user interface (UI) controller yang sudah banyak ditemukan pada game MOBA. Di mana di sisi kiri bawah layar akan menjadi lokasi virtual joystick untuk menggerakan karakter dan di bagian kanan bawah layar menjadi tempat untuk tombol tiap-tiap skill dan item. Sehingga penulis tidak merasakan kesulitan saat memainkan Diablo Immortal.

Dengan UI controller yang bersahabat dengan pengguna mobile, maka penulis dengan gampang untuk membantai para monster, iblis, dan karakter bos dalam game ini. Mudah untuk menghindar tiap-tiap serangan yang dilancarkan oleh musuh sekalipun.

Navigasi yang

Dalam Diablo Immortal juga akan memiliki metode navigasi baru yang akan mempermudah gamer pengguna telpon seluler untuk menemukan lokasi monster, melaksanakan teleportasi, menemukan lokasi quest, sampai menuju dungeon rift dengan gampang.

Dengan metode navigasi baru ini, sehingga pemain tidak lagi perlu berjalan-jalan yang memakan waktu. Cukup menemukan lokasi Waypoint, pemain juga akan dapat melaksanakan teleportasi ke lokasi tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *