Monopoly Summer Camp, Tempat Asik untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

Jakarta Masa liburan sekolah sudah tiba. Sudah semestinya liburan kali ini harus bermanfaat dan menarik. Sayangnya karena kemajuan teknologi, saat ini tak sedikit anak-anak justru menghabiskan liburan di rumah dan hanya bermain gadget seharian.

Bukannya mendapatkan pengalaman liburan yang seru, adanya gadget justru bikin interaksi keluarga semakin berkurang. Malahan liburan justru membosankan dengan hanya bermain gadget.

Untuk itu, Mal Taman Anggrek kembali mengadakan permainan slot777 Monopoli terbesar se-Asia. Bekerja sama dengan Hasbro, perusahaan mainan terbesar di dunia, untuk berikan kamu pengalaman menyenangkan bermain monopoli secara langsung di dunia nyata.

“Karena keluarga sangat terbatas untuk mendapatkan family time, maka kami melihat satu momentum untuk mendapatkan suatu liburan yang menggembirakan dengan menghadirkan Monopoly Summer Camp,” ujar Elvira Indriasari, selaku Advertising dan Promotion Manager Mal Taman Anggrek.

Untuk semakin mendekatkan hubungan dengan keluarga, Monopoly Summer Camp bisa jadi pilihan yang tepat. Tujuan diadakannya program ini juga untuk menjalin kembali hubungan keluarga terutama anak-anak atau bersama teman.

“Monopoly selain mengedukasi juga fun dan memberikan pengalaman yang menyenangkan, namun tetap mengedukasi dan menginspirasi,” kata Elvira.

Bukan hanya bermain monopoli saja, tapi ada juga sejumlah booth seru salah satunya seperti Kumon yang mengedukasi anak-anak untuk bermain sambil juga belajar dalam Monopoly Summer Camp.

Selain mendapatkan keseruan dalam bermain monopoli, jika kamu beruntung kamu bisa memenangkan hadiah menarik dalam setiap sesi bermainnya. Hadiah total hinggal Rp 100 juta disediakan beserta menginap di Hotel Mulia.

Yuk tunggu apalagi datang ke Monopoly Summer Camp di Mall Taman Anggrek, yang berlangsung dari tanggal 31 Mei hingga 24 Juni 2018. Dapatkan momen liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman dengan bermain monopoli terbesar se-Asia.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *